Pomade Luncurkan Produk Terbaru

Rabu, 04 Februari 2015 - 12:00 WIB
Pomade Luncurkan Produk...
Pomade Luncurkan Produk Terbaru
A A A
BERPENAMPILAN menarik bukan hanya milik kaum perempuan, juga para pria. Selain berpakaian, rambut rapi tentu menjadi yang utama bagi kaum adam.

Berbagai cara dilakukan para pria agar terlihat menarik dan macho . Untuk memenuhi kebutuhan inilah, Pomade meluncurkan produk terbarunya, yaitu Barbers Pomade. Gerald Girindrawardhana, Direktur Operational PT Altindo Asia, sebagai produsen Barbers Pomade menjelaskan, produknya memiliki kualitas prima karena bahan utamanya air sehingga sangat simpel dalam penggunaannya. Barbers Pomade adalah Pomade waterbase yang pertama di Indonesia, diproduksi di Indonesia dengan kualitas internasional.

Dibandingkan pomade jenis lainnya, Barbers Pomade lebih sederhana dan harganya lebih murah dibandingkan produk sejenis. Selain itu, kebanyakan pomade merek lain adalah impor yang belum tentu cocok dengan cuaca dan iklim di Indonesia. Kebanyakan mereka dibuat untuk negara beriklim empat musim. Sementara Barbers Pomade dibuat untuk iklim dua musim.

“Untuk saat ini, penjualan Barbers Pomade hanya dipasarkan di barber shop yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun, setiap bulannya PT Altindo Asia mampu memproduksi 5.000 Barbers Pomade. Pada Januari 2015, pihaknya akan meluncurkan Barbers World Series yang terdiri atas dua pomade yang berbahan dasar air. Untuk produksi World Series ini sekitar 10.000 per bulan. Jadi, mulai Januari tahun depan total keseluruhan produksi sekitar 15.000 unit per bulan,” tutur Gerald dalam rilis yang diterima KORAN SINDO .

Saat ini pria rajin pergi ke barber shop . Tentu saja ini menambah penjualan Barbers Pomade. Pada awal 2014 ada sekitar 20-25 barber shop . Kini sudah mencapai 60-65 barber shop .

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)